Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Om Telolet Om untuk HP Android

Alhamdulillah, kali ini saya dapat hadir kembali bersama Anda pada postingan yang juga akan membahas topik yang lagi ngetrend di dunia maya, yaitu fenomena Om Telolet Om.

Fenomena ini dapat dengan begitu cepatnya merambat ke pendengaran orang-orang, bahkan bisa sampai go Internasional. Wow, keren kan??

download aplikasi om telolet om

Banyak sekali lho, orang-orang yang demam Telolet ini, hinggga anak-anak yang berada di pinggir jalan melakukan beberapa aksi seperti salah satunya yaitu, berteriak Om Telolet Om.

Hampir kepada setiap Bus yang akan melewati jalan dimana mereka berada, dengan tujuan agar sopir Bus mau untuk menyalakan klakson-nya yang berbunyi Telolet.

Tapi, jika kita fikirkan tentunya hal tersebut ketika kita lakukan pasti akan mamberikan lebih banyak dampak negatif dari pada dampak positifnya, seperti jika kita lakukan hal tersebut kita akan kecapaian berdiri di pinggir jalan menunggu bus yang ga pasti (Ciee, jangan baper yak😂).

Terus pasti kita kepanasan, waktu kita akan hilang dengan sia-sia, daripada waktu kita hilang dengan aktivitas yang tidak begitu berguna.

Ya lebih baik kita gunakan waktu kita untuk melakukan hal-hal lain yang lebih positif dan memberi banyak keuntungan, bener ga?

Yaa, misalnya kita olehraga, membantu orangtua di rumah, mengerjakan PR atau Tugas, bisa juga kita menonton televisi agar dapat mendapatkan banyak informasi.

Oleh karena itu, di artikel kali ini, saya memiliki sebuah solusi bagi Anda yang sedang demam telolet dan ingin melakukan aksi seperti anak-anak di pinggir jalan.

Solusinya adalah, lebih baik Anda diam di rumah.

Iya beneran, meskipun dengan diam di rumah dengan bermodalkan HP Android dan data internet, Anda bisa kok mendengarkan bunyi klakson Telolet.

Tanpa perlu susah payah berdiri dipinggir jalan dan berteriak Om Telolet Om, kepada sebuah bus.

Caranya gimana?? Ah, gampang.

Kalian bisa download aplikasi Klakson Telolet.

Ah, emang ada? Iya ada lho. Entah sejak kapan aplikasi ini telah dibuat, mengingat masih belum ada informasi yang bisa saya peroleh.

Tanpa basa-basi, silahkan Anda klik tautan berikut:

  1. Om Telolet Om
  2. Klakson Telolet
  3. Telolet Horn
  4. Bus Telolet Maker

Sampai sini sobat, artikel yang saya tulis. Semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda, dan orang-orang disekitar Anda, begitu juga untuk saya tentunya.

Apabila ada salah dalam penulisan kata saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Mengingat artikel yang saya tulis pada blog ini beserta tampilannya juga masih belum sempurna, saya harap Anda mau untuk meninggalkan komentar/saran/kritik pada kolom komentar yang telah disediakan di bawah artikel.

Anda juga dapat menghubungi kami di menu Contact yang berada diatas.

Terima kasih dan sampai jumpa..

Artikel ini diperbarui pada 21 Mei 2022.