Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Membuat Pesan WA Makin Unik

Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini saya dapat berbagi informasi mengenai sosmed yang sudah memiliki berjuta-juta pengguna, yakni WhatsApp.
4 Cara Membuat Pesan WA Makin Unik  


Baik sobat, gimana kabarmu? Yaa semoga saja kamu membaca artikel ini dalam keadaan sehat wal afiat, amiiin. Naah, kamu pasti tau kan apa itu WhatsApp? Iyak, betul! WhatsApp itu aplikasi yang chatting yang sangat mudah untuk digunakan, sehingga memiliki banyak pengguna baik itu remaja hingga orangtua. Di WhatsApp ini selain memiliki fitur untuk chatting, juga memiliki fitur free call looh, free call maksudnya kamu bisa melakukan panggilan WhatsApp dengan menggunakan koneksi Internet, sehingga pulsa utama kamu tidak akan terpakai sedikitpun. Jadi, kalo lagi ga punya paket Internet, bisa pakai WiFi deh buat melakukan panggilan WhatsApp, mungkin WiFi sekolah, rumah, atupun tempat-tempat lainnya yang menyediakan akses Internet. Tapi ingat, panggilan WhatsApp cuman bisa digunakan untuk memanggil nomor yang terdaftar di WhatsApp aja looh, jadi kalo nomor tujuan belum terdaftar WhatsApp yaa gimana bisa di hubungin, wkwk.

Kamu juga perlu tau nih, mengenai rahasia-rahasia WhatsApp yang mungkin belum diketahui oleh beberapa penggunanya. Dengan mengetahui rahasia WhatsApp, pasti kegiatan kamu ketika menggunakan WhatsApp jadi lebih seruu dooong. Apa aja sih rahasia WhatsApp itu? Dari pada penasaran, yuk simak terus artikelnya.

Cara Membuat Pesan WhatsApp Makin Unik :


  • Membuat Tulisan Tebal, naah ini cara yang mudah banget nih. Kamu tinggal nyelipin tanda * di antara kalimat yang akan kamu cetak tebal. Contoh misal kamu ingin mencetak tulisan tebal dari kata IDE, maka kamu tinggal ketik *IDE* di kolom chatting.
  • Membuat Tulisan Miring, ga beda jauh deeh sama cara nomor satu. Kamu tinggal selipin tanda _ (underscore) di antara kalimat yang akan kamu cetak miring. Contoh dari kata KEVIN, maka kamu tinggal tulis _KEVIN_ di kolom chatting.
  • Membuat Tulisan Dicoret, caranya simple banget. Kamu tinggal selipin tanda ~ di antara kalimat yang akan kamu coret. Contoh dari kata BLOG, maka kamu tinggal tulis ~BLOG~ di kolom chatting, dan hasilnya akan seperti ini BLOG.
  • Membuat Font Tulisan Berbeda (Monospace), cukup unik karena pesan yang kamu kirim akan menggunakan font yang berbeda. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menambahkan tanda ''' di antara pesan. (Contohnya : '''Ini Pesan Monospace'''), maka hasilnya akan sepeti ini Ini Pesan Monospace

Saya jamin deh, kamu pasti bisa mencoba rahasia-rahasia WhatsApp di atas, tanpa perlu diajarin orang lain, cuman baca aja artikel yang ada di sini. Tertarik dengan artikel yang lain. Baca aja artikel lainnya di POPULAR POST. Terima kasih telah membaca artikel dari saya, semoga bisa bermanfaat.