Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Langkah Membuat Status Biru di Facebook dengan Mudah

Salam sobat Facebookers. Di waktu luang kali ini, saya akan berbagi informasi mengenai Cara Mudah Membuat Status Biru di Facebook.Ngomong-ngomong soal Facebook, Facebook merupakan jejaring sosial yang penggunanya paling banyak di dunia ini. Facebook memiliki banyak rahasia yang tidak kita ketahui, salah satunya adalah Status Biru. Sebenarnya sudah lama status biru ini dikenal oleh banyak pengguna Facebook, tetapi pasti ada beberapa pengguna Facebook yang belum tahu bagaimana cara membuat status mereka berwarna biru di facebook.

5 Langkah Membuat Status Biru di Facebook dengan Mudah


Ngomong-ngomong soal Status Biru, Status Biru merupakan status yang berisi link kosong (broken link), sehingga berwarna biru. Status biru ini selain memiliki fungsi untuk membuat status Facebook menjadi unik, juga bisa Anda gunakan untuk berkomentar di status pengguna Facebook lain, sehingga komentar Anda akan berwarna biru berisi link kosong. Untuk cara membuatnya begitu sangat mudah,  akan Saya jelaskan sebagai berikut :

  1. Pertama, masuk ke akun Facebook Anda terlebih dahulu di www.facebook.com
  2. Kedua, copy kode berikut @@[0:[0:1: STATUS ANDA ]]
    Note :
    Tulisan "STATUS ANDA" diganti dengan isi status yang akan anda Buat
  3. Lalu, Pastekan kode tersebut pada kotak untuk membuat status yang disediakan di halaman utama / Beranda Facebook.
    5 Langkah Membuat Status Biru di Facebook dengan Mudah
  4. Setelah itu klik tombol Kirim untuk mempublikasikan Status Facebook Anda
  5. Terakhir, selesai

Anda bisa membuat cara tersebuat menggunakan Handphone Anda. Sekian postingan Saya mengenai Cara Mudah Membuat Status Biru di Facebook. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Semoga jelas ...

Wassalamualaikum Wr.Wb.