Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Bahwa Chat WA-mu Sudah Dihapus oleh Doi

Cara Mengetahui Bahwa Chat WA-mu Sudah Dihapus oleh Doi
Cara Mengetahui Bahwa Chat WA-mu Sudah Dihapus oleh Doi - Chatting merupakan salah satu aktifitas di dunia maya untuk berkomunikasi jarak jauh dengan cara bertukar pesan. Chatting bisa dilakukan melalui berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan sebagainya. Karena begitu banyaknya pengguna chatting, sehingga muncullah aplikasi-aplikasi khusus untuk chatting seperti WhatsApp, Line, Telegram dan juga dulu ada BBM (BlackBerry Masanger) yang sudah di hapus karena kekurangan pengguna.

Selain bertukar pesan dengan teman, sahabat, dan kerabat, tentu tidak dipungkiri kamu juga sering bertukar pesan dengan doi. Hal ini kamu lakukan untuk menjaga hubungan dengan dia agar selalu baik sampai kapanpun. Terkadang di suatu kondiisi kamu perlu juga kamu mengetahui apakah doi menghapus chatmu atau engga, misalnya ketika kamu lagi berantem dengannya, tentu kamu ingin permasalahan dalam hubunganmu segera teratasi.

Salah satunya untuk mengetahui apakah doi masih ngambek atau engga adalah dengan memastikan bahwa dia tidak selalu menghapus chat yang kamu kirimkan. Jika menghapus chat karena terlalu banyak chat yang membuat smartphone lelet itu tidak masalah, tapi bagaimana jika si doi sering menghapus chatmu? Ini suatu tanda tanya apakah dia masih ngambek atau ada alasan lain?

Nah untuk mengetahui bahwa chatmu sudah di hapus oleh doi, caranya gampang banget. Yuk ikuti langkah-langkah berikut :

1. Pertama, masuk ke halaman chatmu dengan si dia (doi, temen atau siapapun).
2. Pastikan dia tidak menonaktifkan fitur centang biru.
3. Pastikan pesan terakhirmu masih terlihat delive (centang dua).
4. Lalu chat lagi.
5. Jika chatmu (no.4) dibaca (centang dua biru), dan chatmu yang (no.3) tetap centang dua putih. Artinya chatmu yang lalu sudah dihapus atau di clear chat.
6. Namun jika chatmu (no.4) dibaca dan chatmu yang (no.3) juga centang dua biru, artinya chatmu tidak dihapus. :)

Lebih jelasnya, jika kondisi chatmu seperti gambar di bawah, artinya chatmu sudah dihapus oleh si dia :')
Begini cara lihatnya

Sampai sini penjelasan untuk Cara Mengetahui Bahwa Chat WA-mu Sudah Dihapus oleh Doi, semoga bermanfaat..

Silahkan share jika dirasa bermanfaat!