Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21++ Kumpulan Link Film di Telegram yang Bisa Kamu Donwload Secara Gratis

kumpulan link film di telegram yang bisa kamu donwload secara gratis

21++ Kumpulan Film di Telegram yang Bisa Kamu Donwload Secara Gratis - Kamu yang sedang membaca artikel ini mungkin menjadi salah satu penggemar streaming film ketimbang nonton langsung di bioskop.

Seperti yang kita tahu, untuk melakukan streaming ataupun download film, biasanya kita harus mengunjungi web tertentu yang menyediakan layanan streaming online.

Selain dari web, bisa juga kita lakukan melalui aplikasi android yang memang dibuat untuk streaming online, seperti Netflix, Viu dan masih banyak lagi.

Kelemahan streaming online adalah banyaknya iklan yang mengganggu, dan terkadang membuat kita kesusahan untuk mendownload filmnya karena saking banyaknya iklan yang dipasang.

Nah, untuk saat ini ada kabar baik bagi kamu para penggemar streaming online. Karena kamu bisa nonton sekaligus unduh film tanpa gangguan iklan sedikitpun melalui aplikasi chatting yang bernama Telegram.

"Loh, aplikasi chat kok dipake nonton film? Emang bisa?"

Eits, jangan salah! Telegram berbeda dengan aplikasi chatting seperti WhatsApp, karena Telegram memiliki banyak sekali fitur yang unik. Salah satunya adalah Channel dan Grup yang menjadi tempat untuk berbagi film selain diskusi.

Grup dan Channel Telegram mampu menampung lebih banyak member jika dibandingkan dengan grup WhatsApp, di samping itu data-data Telegram juga tersimpan di server mereka. Sehingga memungkinkan untuk berbagi file di grup tanpa takut terhapus. Salah satunya adalah berbagi film.

Nah jadi jangan kaget jika kamu berselancar di grup-grup Film Telegram, kamu akan menemukan banyak sekali film yang bisa kamu tonton dan unduh.

Untuk itu, di sini saya rangkum lebih dari 21 link yang akan merujuk ke film yang sudah tersimpan di beberapa grup dan channel film yang ada di Telegram.

Lebih lengkapnya akan saya tuliskan di bawah ini.

Kumpulan Link Film di Telegram

Untuk bisa mengakses link yang akan saya bagikan di bawah, kamu perlu menginstall terlebih dahulu aplikasi Telegram atau Vidogram melalui PlayStore.

Sehingga saat kamu klik link-nya, maka akan diarahkan ke film yang tersimpan di grup dan channel yang dituju.

Baiklah, berikut 21++ link film di Telegram mulai dari tahun 2015-2020:

Diperbarui pada 27 Oktober 2022

Channel Film di Telegram yang Wajib Kalian Subscribe

Nah itulah kumpulan link film yang bisa kamu tonton dan unduh melalui Telegram. Semoga bermanfaat!

Disclaimer: Artikel ini hanya berisi informasi, Ide Kevin Blog tidak bertanggung jawab atas materi film yang disiarkan.